Don't Miss
Agen Bola

Courtois: Menyambut Era Baru Dan Ingin Seperti Petr Cech

Bolaviking.com – Thibaut Courtois telah menyambut era baru sebagai kiper Chelsea dan mengungkapkan harapannya bisa menyamai prestasi mantan kiper Chelsea Petr Cech di Stamford Bridge.

Courtois pindah dari Atletico Madrid ke Chelsea pada musim panas 2014 dan langsung menjadi kiper pilihan pertama Jose Mourinho menggantikan kiper internasional Ceko.

Setelah satu musim dalam bayang-bayang, Cech keluar dari Chelsea untuk peran utama di Arsenal pada akhir bulan lalu, meninggalkan warisan dan cita cita internasional Belgia untuk meniru.

“Saya berharap untuk bisa memenangkan banyak trofi,” kata Courtois, Kamis. “Apa yang Petr lakukan dengan Chelsea adalah sesuatu yang besar, bersama Didier Drogba, Frank Lampard dan John Terry. Sekarang adalah era baru. Saya pemain baru, kiper yang berbeda dan saya akan lakukan dengan cara yang berbeda. Apa yang Petr lakukan dengan Chelsea adalah sesuatu yang luar biasa dan saya berharap untuk mendapatkan banyak trofi seperti yang dia lakukan. “

Chelsea menandatangani Asmir Begovic dari Stoke City sebagai kiper no 2 setelah Courtois dalam ketiadaan Cech musim ini Dan meskipun Begovic akan mengenakan jersey No.1 dengan Courtois tetap menggunakan Jersey No.13 seperti yang dikenakannya musim lalu dan tidak ada keraguan pemain Bosnia Herzegovina internasional menjadi kiper back-up.