Don't Miss
Agen Bola

Courtois Menyesal Pernah Mengalami Cedera Panjang

Majalah bola- Menjelang pertandingan yang mempertemukan antara Chelsea melawan Southampton yang akan diselenggarakan malam ini, kiper andalan Chelsea, Thibaut Courtois mengungkapkan penyesalannya akibat cedera panjang yang dialaminya pada awal musim ini.

Pada bulan September lalu, penjaga gawang yang berusia 23 tahun tersebut mengalami cedera di bagian lutut. Dari hasil pemeriksaan tim medis, cedera tersebut memang cukup serius sehingga harus melewati jalur oprasi. Hal itu membuat Courtois terpaksa absen dari pertandingan selama tiga bulan lamanya.

“Ini aneh buat saya. Ketika Anda mendapatkan cedera untuk waktu yang lama itu tidak menyenangkan karena Anda absen dari tim dan tidak terlibat lagi,” ucap kiper asal Belgia itu.

“Terkadang Anda hanya bisa menonton latihan agar tetap bersama pemain lainnya dan memiliki perasaan menjadi bagian dari tim. Ketika keadaan tidak berjalan dengan baik, Anda tentu ingin membantu.”tandasnya.

Hingga saat ini, Chelsea tengah berada di posisi 12 klasemen sementara Premier League dan akan bertandang ke kandang Southamptonn dalam laga lanjutan Premier League yang akan digelar malam ini. Sementara Southampton kini berada di posisi ke enam klasemen sementara.