Don't Miss
Agen Bola

Courtois Merasa Yakin Batshuayi Bakal Sukses Di Chelsea

Majalah BolaChelsea yang telah mengamankan dua pemain anyar di bursa transfer musim panas ini, pada diri Michy Batshuayi yang datang dari Olympique marseille dan juga N’Golo Kante yang datang dari Leicester City. Keduanya dinilai sebagai pembelian penting, untuk memperkuat lini tengah dan depan The Blues.

Terutamanya untuk Batshuayi yang menjadi stimulus bagi Diego Costa yang musim lalu tidak mengalami kesulitan mempertahankan posisi utama di lini depan Chelsea. Dengan kehadiran Batshuayi telah mengancam posisi Costa dan keduanya akan bersaing sehat merebutkan tempat utama di lini depan tim.

Sebenarnya Batshuayi yang merupakan top skor Marseille musim lalu dan ikut terlibat di Timnas Belgia pada Euro 2016. Pemain yang berusia 22 tahun tersebut mantan penyerang Standard liege itu memiliki potensi untuk jadi penyerang terbaik dunia di masa depan.

Michy striker yang sangat kuat, cepat, memiliki teknik yang bagus dan dapat menahan bola serta mencetak gol dengan sangat mudah dengan kedua kakinya. Saya tidak akan berkata dengan kekuatan terbesarnya, tetapi dia bisa menjaga dirinya sendiri dan juga bisa menjadi lebih kuat.

Namun, dia harus sedikit beradaptasi dengan kecepatan premier League, karena saya pikir Premier League lebih cepat dai Ligue 1 dan saya yakin dia bisa beradaptasi dengan cepat. Dia bekerja keras dan semoga saja, dia menjalani musim yang baik bersama kami,” urai eks kiper Atletico madrid.