Don't Miss
Agen Bola

Coutinho: Berkat Klopp, Liverpool Berada di Jalur yang Tepat

Berita Bola – Playmaker Philippe Coutinho mengatakan bahwa timnya saati ini Liverpool berada pada jalur yang tepat dibawah asuhan manajer anyar Jurgen Klopp dan optimis tak akan lama lagi timnya mampu bersaing meraih trofi juara.

Pada awal bulan Oktober tahun lalu Liverpool memutuskan kebersamaannya dengan Brendan Rodgers dan menjadikan Klopp sebagai manejer baru The Reds. Hal itu bukanlah tanpa alasan mengingat arsitek lapangan hijau asal Jermain itu dikenal dengan kerja kerasnya yang luar biasa ketika bersama Borussia Dortmund

Tetapi meski sukses tampil cukup menjanjikan di awal-awal kedatangannya ke Anfield namu akhirnya Liverpool tampil justru tampil inkonsisten. Mereka kerap tampil mengecewakan ketika berhadapan dengan tim yang notabennya jauh dari kualitas tim mereka.

Meski demikian menurut Coutinho, filosofi yang di bangun oleh Klopp kini perlahan mulai bisa dimengerti oleh para pemain di skuad Liverpool. Pemain asal Brasil ini mengatakan timnya sudah melaju ke arah yang benar dan akan mampu bersaing di papan atas musim depan.

“Perlahan filosofi darinya sudah mulai berkembang dan kami sanggup terjemahkan ke dalam pertandingan dan menurut saya apa yang dilakukan Klopp kalian bisa menilainya. kami amat senang meski belum konsiten namun semua itu hanya proses saja dan saya optimis kami akan mampui bersaing,” ujar Coutinho kepada World Soccer.