Agen Bola

Coutinho: Inginkan Poin Penuh Kontra Rubin Kazam

Majalah bola – Philippe Coutinho berharap para pemain Liverpool untuk bisa menghentikan sesaat kegembiraan atas Chelsea dalam lanjutan Liga Primer pekan lalu, dan fokus terhadap pertandingan selanjutnya, saat akan menghadapi Rubin Kazan.


Seperti yang sudah diketahui dalam laga lanjutan Liga Primer pekan lalu, Liverpool sukses menundukan Chelsea di depan publiknya dalam laga kandang di Stamford Bridge. Philippe Coutinho yang sukses menyumbangkan 2 gol untuk Liverpool pun saat ini mengatakan, untuk melupakan sesaat ketika menang saat menghadapi Chelsea. Dan Coutinho meminta kepada rekan 1 timnya untuk dapat lebih fokus terhadap pertandingan melawan Rubin Kazan.

“kami sukses mencuri 3 poin penuh saat kami berhasil memenangkan laga melawan Chelsea pada poertandingan liga Primer pekan lalu, namun untuk saat ini, kami harus fokus terhadap pertandingan kedepannya saat The Reds akan berkunjung ke kandang Rubin Kazam, “tutur Coutinho.

“Saat pertandingan awal musim menghadapi Rubin Kazam, kami hanya berhasil menyeimbangkan skor saja 1-1 dan tidak membuat kemenangan bagi Liverpool, meski seperti itu, saat pertemua kedua dengan Ruben Kazan nanti, kami akan bermain semaksimal mungkin dan mencuri poin penuh,”sambungnya.