Don't Miss
Agen Bola

CR7 Cetak Delapan Gol Dalam Dua Laga

Bolaviking.com – Menjadi seorang megabintang bukanlah sebuah perkara mudah. Ketika penampilan sedang kurang bagus, mereka akan mendapat sorotan dan cibiran dari media.

Seperti yang dialami oleh Cristiano Ronaldo. Dalam dua laga awal Liga BBVA, bintang asal Portugal itu gagal menorehkan namanya di papan skor. Tak ayal, berbagai media pun memberitakan tentang menurunnya performa CR7.

Namun, dalam dua terakhir Ronaldo tampil menggila dengan mencetak delapan gol dalam dua laga. Lima gol berhasil ia cetak saat Madrid melumat Espanyol 6-0 dan tiga gol baru saja dipersembahkan olehnya saat menghancurkan Shaktar Donetsk empat gol tanpa balas.

Ronaldo pun lantas menyindir balik media yang sebelumnya mengkritik dirinya pada awal musim dengan sebuah sindiran halus.

“Sebelumnya aku memang buruk. Tapi sekarang aku bagus karena mencetak delapan gol dalam dua laga,” katanya.

Tapi Ronaldo tak mau mengklaim raihannya tersebut sebagai milik pribadi. Dia menyatakan gol demi gol dihasilkan merupakan buah kerja keras seluruh anggota tim.

“Kami dalam momen bagus, kita harus mencermati kerja sama dari tim. Kami konsisten di pertahanan dan seluruh tim bekerja dengan baik,” tambahnya.