Don't Miss
Agen Bola

Cristiano Ronaldo Rindukan Sosok Mantan Pelatih Madrid

Majalah bola – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo merindukan mantan pelatih Los Blancos, Carlo Ancelotti. Tidak hanya sebagai pelatih, tapi juga sebagai teman.

Sampai saat ini, Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekagumannya kepada Carlo Ancelotti. Meskipun di awal pertemuan keduanya, CR7 menyangka bahwa ia adalah sosok yang sombong.

“Dia membuat saya terkejut. Di awal-awal, saya berpikir bahwa dia adalah sosok yang sangat dingin dan sombong, tapi ternyata sebaliknya,” ujar Cristiano Ronaldo.

Seperti kekagumannya pada mantan pelatihnya dulu di Manchester United, Sir Alex Ferguson, Ronaldo ternyata diam-diam mempunyai kesan mendalam selama dilatih oleh Ancelotti. Ia mengaku bahwa pelatih berusia 56 tahun itu tidak hanya berperan sebagai pelatih, melainkan juga sebagai teman.

“Dia seperti boneka beruang besar, dia benar-benar sensitif dan dia adalah orang yang hebat. Dia selalu berbicara dengan kami setiap hari, tidak hanya dengan saya, tapi dengan semua pemain. Dia sangat senang dengan kami. Dia orang besar dan saya berharap setiap pemain mendapat kesempatan untuk bekerja dengan dia. Karena dia adalah pelatih yang fantastis, tambah peraih Ballon d’Or musim lalu itu.

Meskipun hampir tujuh bulan sejak Ancelotti berhenti dari kepelatihan El Real, CR7 masih merindukan sosok Ancelotti. Kendati demikian, dia merasa nyaman dengan pelatih Madrid yang sekarang.

“Saya merindukannya, saya ingin bekerja dengan dia lagi, tapi saya baik-baik saja sekarang. Saya bekerja dengan pelatih baru dan saya senang sekarang juga. Tapi tidak ada salahnya memiliki kenangan baik dengan dia,” pungkas pemain berusia 30 tahun tersebut.