Don't Miss

Cristiano Ronaldo Tak Percaya Akan Sehebat ini

Bolaviking.com – Pernah menjadi pemain termahal dunia, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tak percaya dirinya akan bisa sehebat seperti sekarang ini dan pada mulanya dirinya hanya merasa tak berbeda dengan anak lainnya.

Saat masih anak-anak, Ronaldo hanyalah seorang pemain bola jalanan tapi dirinya selalu bermimpi suatu hari nanti bisa bergabung dengan salah satu tim besar di Eropa. pertama kali saya bermain dengan klub lokal di Portugal yaitu CF Andorinha.

Dalam hati saya selalu berkata dan merasa bahwa saya berbeda dengan anak yang lain tapi saya tak pernah berpikir kalau saya akan bisa menjadi pemain profesional, bermain di klub Sporting, Manchester United hingga kini masih sebagai pemain andalan Real Madrid,” kenang Ronaldo seperti dilansir dari Mirror.

Sebenarnya saya bermain sepakbola hanya buat bersenang-senang saja dan tak pernah terlintas di pikiran saya kalau saya punya talenta dan bakat yang luar biasa hingga menjadi pemain profesional. Salah satu buktinya saya pernah menjadi pemain terbaik dunia,” pungkasnya.

agen bola