Don't Miss

Cristiano Ronaldo Tetap Bertahan Di Real Madrid Hingga Pensiun

Majalah Bola – Pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2018 mendatang. Dengan kendati demikian Los Blancos yang berjulukan Real Madrid dikabarkan segera memperpanjang kontrak kapten Timnas Portugal tersebut.Dengan performanya yang apik Ronaldo dinilai menjadi salah satu alasan Real Madrid yang tertarik mempertahankan Cristiano Ronaldo. Meskipun belum ada memperpanjang kotrak Ronaldo hingga saat ini. Sebenarnya Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain andalan terbaik di Real Madrid.

Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery dikabarkan juga ingin merekut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Unai Emery juga menilai bahwa pintu untuk mendapatkan Cristiano Ronaldo telah tertutup. Menurut Emery, Ronaldo yang masih memiliki kemampuan untuk tetap merumput hingga beberapa tahun yang akan datang.

Namun, dengan kondisi dan fisiknya yang prima serta kualitasnya yang bagus. Pemain yang berusia 31 tahun tersebut mampu dinilai sebagai modal Cristiano Ronaldo untuk tetap merumput di Stadion Santiago Bernabeu. Dengan performa yang begitu apik ada beberapa klub besar yang ingin meminangnya.

Tetapi dia memiliki beberapa tahun lagi bermain di sepakbola. Fisik dengan kualitasnya sangatlah luar biasa,” ucap Emery. Tapi saya telah membaca bahwa dia tetap akan bertahan di Madrid hingga menggantungkan sepatu di Real Madrid,” kata mantan pelatih Sevilla tersebut. Bagi Cristiano Ronaldo memang sangat berat untuk meninggalkan Los Blancos.

agen bola