Don't Miss
Agen Bola

Crystal Palace Pastikan Tiket Final Bertemu MU

Berita bola- Crystal Palace memastikan tiket final Piala FA dan berjumpa dengan Manchester United. Itu setelah The Eagles mengalahkan Watford 2-1 di babak semifinal

Dalam laga yang dihelat di Wambley,Palace unggul lewat gol cepat di menit keenam. Bermula dari sepak pojok Yohan Cabaye, bola disambar kepala Yannick Bolasie.Tandukan itu tak bisa diantisipasi kiper Watford, Costel Pantilimon, dan gol untuk Palace.

Palace mendapatakan satu peluang lagi di menit-menit akhir babak pertama. Tendangan bebas didapatkan Palace setelah Zaha dilanggar Jose Jurado. Tapi, upaya untuk menembus pertahanan Watford belum berbuah apapun.Keunggulan Palace atas Watford tak berubah hingga turun minum. Palace masih memimpin 1-0.

Tujuh menit kemudian, Palace kembali unggul. Lagi-lagi gol dibuat lewat tandukan yang kali ini dibuat Connor Wickham yang mendapatkan crossing dari Pepe SouareKedudukan tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang, Palace menutup laga dengan kemenangan 2-1.

Hasil positif itu memastikan langkah Palace ke partai puncak yang di helat di Wembley. Palace akan berebut Trofi Piala FA dengan Manchester United yang telah lebih dulu memastikan usai mengalahkan Everton juga dengan skor 2-1.