Agen Bola

Crystal Palace Resmi Merekrut Flamini Dari Arsenal

Majalah Bola – Pemain gelandang Arsenal, Mathieu Flamini yang sudah memiliki klub baru. Flamini yang saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh The Gunners pada musim panas ini.

Pemain yang berusia 32 tahun tersebut resmi direkrut Crytal Palace sampai akhir musim 2016/17. Tetapi tidak hanya persaingan yang semakin ketat di lini tengah Arsenal, usia dan kondisi Flamini yang rentan cedera pun menjadi pertimbangan untuk melepas dia. Flamini sudah menjalani tes medis dengan Palace.

Namun tantangan yang sangat menarik untukku dan aku sangat bersemangat berada di sini. Aku memilih kesempatan ini untuk membahas kepindahan dengan manajer Crytal Palace, Alan Pardew dan dia sangat membantuku dalam membuat keputusan.

Sebenarnya klub Crytal Palace adalah sebuah klub yang sangat ambisius dengan pemain hebat dan aku menanti untuk menjadi bagian dari skuad,” kata Flamini. Flamini yang sudah membuat 168 penampilan di Premier League bersama Arsenal dalam dua periode. Meskipun tidak lagi muda, Alan Pardew merasa yakin si pemain masih mempunyai potensi untuk memberikan banyak kontribusi.

Saya pikir ini sangat penting untuk mendapatkan gelandang lagi. Kemampuan bermain dia akan membantu kami tapi juga kepemimpinan dia dan kemampuan dia dalam melakukan operan. Saya merassa sangat gembira setelah kami mengamankan seorang pemain sekaliber Flamini,” Ucap Pardew.