Agen Bola

Crystal Palace Setujui Biaya Yohan Cabaye Dengan PSG

Bolaviking.com – Crystal Palace telah menyetujui biaya dengan Paris Saint-Germain untuk Yohan Cabaye dan berharap untuk menandatangani internasional Prancis dalam beberapa hari mendatang, sumber mengatakan.

Palace meluncurkan tawaran untuk menandatangani mantan gelandang Newcastle Cabaye bulan lalu dan kedua klub kini telah mencapai kesepakatan atas biaya transfer nya.

ESPN FC telah diberitahu bahwa West Ham juga tertarik pada Cabaye, tapi Palace berharap pemain berusia 29 tahun akan terpengaruh oleh prospek reuni dengan Alan Pardew di Selhurst Park.

Cabaye, yang pernah memainkan peran kunci di Newcastle sisi Pardew, mengatakan pada bulan Mei bahwa ia sedang mempertimbangkan pindah dari PSG untuk mendapatkan posisi di tim regular sepak bola menjelang Euro 2016.

ESPN FC diberitahu minggu lalu bahwa Cabaye, yang bergabung dengan PSG dari Newcastle senilai £ 19.000.000 pada bulan Januari 2014, terbuka untuk langkah potensial ke Palace.Pardew finish di urutan ke 10 di musim lalu Premier League.