Agen Bola

Cudicini: Mourinho Akan Mendapatkan Waktu Yang Tepat

Majalah bola – Meski terus berhasil meraih rententan hasil yang buruk pada beberapa pertandingan terkahirnya, Carlo Cudicini percaya kalau Jose Mourinho akan tetap merupakan sosok yang sangat tepat untuk melatih Chelsea. Dia percaya kalau Mou akan secepatnya mendapatkan momentum untuk bangkit bagi mereka.

Usai dirinya terpuruk di Premier League, Chelsea pada tengah pekan ini juga harus menerima kenyataan kalau mereka juga harus tersingkir di ajang Capital One Cup. John Terry dan juga Kolega tersingkir saat kalah dalam babak adu penalti dari Stoke City.

Mou adalah sosok manajer dengan pengalaman besar dan mereka memiliki pemain dengan pengalaman yang besar jadi saya percaya kalau mereka akan dapat memutar keadaan saat ini, “seru Cudini.

Chelsea selalu saja bermain bagus, mereka telah bekerja keras, mereka hanya perlu momentum. Mereka dapat meraihnya kala melawan tim besar atau dalam sebuah laga penting, “lanjutnya.

Bisa jadi, tim besar dan pertandingan penting yang dimaksud oleh Cudicini adalah laga kontra Liverpool pada akhir pekan nanti.

Cudicini pernah menjadi bagian dari kesuksesan The Blues pada tahun 1999 hingga tahun 2009. Dalam masa tersebut, kiper asal Italia tersebut membukukan 216 penampilan di semua kompetisi.