Agen Bola

CUPLIKAN GOL: A.Villa 0-6 LIVERPOOL (LIGA INGGRIS)

Bolaviking.comLiverpool mendominasi permainan kalah bertandang di Villa Park , Minggu 4/2. The Reds berhasil membuat publik tuan rumah malu, dengan berhasil membawa kemenangan telak 0-6 di kandang Aston Villa.

Gol pertama tercipta di menit 16. Moreno mengirim passing kepada Coutinho, yang dilanjutkan umpan menyilang pemain internasional Brasil. Sturridge berhasil menjangkau bola dan menceploskan si kulit bulat untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Sepuluh menit berselang,pasukan Jurgen Klop menambah keunggulan mereka melalui James Milner. Pemain timnas Inggris ini berhasil menjaringkan bola dari sudut sempit.

Di menit 58 Emre Can mengubah skor menjadi 3-0 setelah mantan gelandang Bayer Leverkusen ini melepaskan tembakan dari jarak 25 yard dan bola meluncur ke sudut kiri gawang.

Divock Okoth Origi yang unjuk kebolehan dengan gol ke-4 The Reds , masuk sebagai pemain pengganti Origi mendapat umpan matang Coutinho dan ia melakukan finishing sempurna yang tak mampu dibendung Bunn.

Gol kelima dibukukan Nathaniel Clyne setelah sempat terjadi kemelut di depan gawang dengan Bunn yang awalnya berhasil menggagalkan usaha Clyne. Namun bola muntah akhirnya berhasil dimanfaatkan dengan sempurna sekaligus menambah derita tuan rumah.

Kolo Toure membuat Hendreson cs berpesta setengah lusin gol di markas The Villans. Tepat di menit ke-67 pemain Pantai Gading ini lepas dari kawalan pemain lawan dan sundulannya berhasil merobek jala Bunn untuk kali keenam di laga ini.

Kemenangan ini membawa Liverpool naik ke peringkat delapan klasemen dengan nilai 38 dari 26 pekan. Sementara Villa tak beranjak dari dasar klasemen, tetap dengan 16 poin.

CUPLIKAN GOL: A.Villa 0-6 LIVERPOOL (LIGA INGGRIS)

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet, Clyne, Toure, Sakho, Moreno, Can, Henderson, Milner, Coutinho (Stewart 66′), Firmino (Benteke 74′), Sturridge (Origi 62′)

Villa: Bunn, Richards (Hutton 85′), Okore, Lescott, Cissokho, Bacuna (Lyden 66′), Gueye, Westwood, Gil, Veretout, Agbonlahor (Sinclair 58′)