Agen Bola

Cuplikan Gol: AC Milan 1-0 Chievo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Chievo yang berkahir dengan skor tipis 1-0. AC Milan berhasil memenangakan laga ini melalui Luca Antonelli dan sukses mengalahkan Chievo.

Pada babak pertama Alessio Cerci (AC Milan) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan yang tidak mampu dimanfaatkan. Bola hasil tendangan bebas berhasil diterima oleh Sergio Pellissier (Chievo) di dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan ke atap dalam gawang, Namun penjaga gawang menunjukan refleks fantastis dan melakukan penyelamatan. Sungguh kemamouan menjaga gawang yang baik sekali. Chievo dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Giampiero Pinzi (Chievo) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Pada menit ke 53 Luca Antonelli (AC Milan) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Bostjan Cesar (Chievo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Usaha individual yang baik sekali dari Alberto Paloschi (Chievo). Dia terus membawa bola hingga berhadapan dengan penjaga gawang, dan kemudian melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang, namun Gianluigi Donnarumma (AC Milan) melakukan pekerjaannya dengan baik, dia berhasil mengantisipasi arah bola dan menjaganya tetap di luar gawang lewat penyelamatan yang dilakukannya. Chievo dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Pertandingan ini pun berakhir dengan skor tipis 1-0.

Cuplikan Gol: AC Milan 1-0 Chievo (Liga Italia)