Don't Miss

Cuplikan Gol: AC Milan 1-1 Hellas Verona (Liga Italia)

Majalah bola – Hasil Liga Italia tadi malam antara AC Milan vs Hellas Verona berakhir dengan skor imbang 1-1. Gol dari Carlos Bacca di menit ke 52 berhasil dibalas oleh Luca Tony di menit 56.

Dengan hasil ini maka Milan naik keperingkat ke 7 dengan raihan 25 menggeser Atalanta. Sementara Verona masih berada di dasar klasemen dengan raihan 7 poin.

Bermain di kandang sendiri malahan AC Milan tampil kurang meyakinkan di babak pertama. Beberapa peluang yang mereka ciptakan hanya terbuang sia-sia. Hingga babak pertama berakhir skor masih tetap 0-0.

Memasuki babak kedua AC Milan langsung menekan gawang Verona. Hasilnya di menit ke-52 mereka bisa unggul lewat gol dari Carlos Bacca. Menerima umpan terobosan dari lini tengah Bacca sukses menaklukan Gollini dengan sepakan kerasnya di pojok kiri gawang. Skor 1-0 untuk keunggulan Rossoneri.

Petaka menghampiri AC Milan di menit ke-56. De Jong mendapatkan kartu merah setelah melanggar keras Greco di kotak penalti. Wasit pun juga menunjuk titik putih. Luca Toni yang ditunjuk sebagai eksekutor sukses menaklukan gawang AC Milan yang dijaga kiper muda Donnarumma. Skor kembali imbang 1-1.

Beberapa peluang tercipta di sisa pertandingan. Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda akhir pertandingan skor masih tetap 1-1.

Cuplikan Gol: AC Milan 1-1 Helas Verona (Liga Italia): 

agen bola