Agen Bola

Cuplikan Gol: AC Milan 1-2 Juventus (Liga Italia)

Bolaviking.comAC Milan menyambut derby sengit melawan Juventus pada pekan-32 Serie A di San Siro,Minggu (10/4).Rossoneri harus kalah dari rival mereka dengan skor tipis 1-2.

Bermain di markas sendiri,AC Milan terlihat begitu ingin meraup tiga poin terbukti dari permainan cepat mereka,gol langsung terjadi pada menit 18′ Alex berhasil mengubah skor menjadi 1-0 setelah sundulannya tidak berhasil dihalau Gianluigi Buffon.

Namun keunggulan tuan rumah tidak bertahan lama,sembilan menit berselang Bianconeri berhasil menyamakan skor lewat Mario Mandzukic dan menutup paruh pertama dengan skor imbang 1-1.

Memasuki babak kedua,Juventus terus menyerang dan hasilnya Paul Pogba berhasil membuat Juve berbalik menang setelah tembakannya berhasil mengoyak jala Donnarumma.

Skor 2-1 untuk kemenangan tim asuhan Massimiliano Allegri bertahan hingga peluit panjang dibunyikan,dengan hasil ini Juve tetap berada di puncak klasemen dengan 76 poin sementara tim asuhan Mihaljovic tetap berada di peringkat enam dengan koleksi 49 poin.

Cuplikan Gol: AC Milan 1-2 Juventus (Liga Italia)

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda (Luiz Adriano 74), Montolivo, Kucka, Bonaventura; Bacca, Balotelli (Boateng 77)

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Rugani; Lichtsteiner (Cuadrado 80), Pogba, Marchisio, Asamoah (Evra 84), Alex Sandro; Mandzukic, Morata (Zaza 67)