Agen Bola

Cuplikan Gol: AC Milan 2-1 Empoli (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia antara AC Milan kontra Empoli berakhir dengan skor 2-1. AC Milan berhasil unggul melalui Carlos Bacca dan Luiz Adriano, sementara Empoli menyusul hanya dengan satu golnya melalui Riccardo Saponara.

Pada babak pertama dimenit ke 16 AC Milan berhasil memperlihatkan kemampuannya melalui Carlos Bacca (AC Milan) mendribel bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan rendah dan masuk ke tengah gawang. Penjaga gawang tidak dapat melakukan apapun. Sungguh sebuah gol solo yang sangat sensasional. Tapi hanya membukukan 4 menit untuk Empoli menyamai kedudukan tepat dimenit ke 20 melalui Riccardo Saponara (Empoli) menerima operan tajam dan mencetak gol dengan penyelesaian yang mudah. Lorenzo Tonelli (Empoli) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Peluit telah ditiup Massimo Maccarone (Empoli) dibukukan karena pelanggaran. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada babak kedua dimenit ke 69 Luiz Adriano (AC Milan) mencetak skor dari hasil tendangan sudut! Dia melompat setinggi – tingginya dan melepaskan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian atap dalam gawang. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangi oleh AC Milan.

Cuplikan Gol: AC Milan 2-1 Empoli (Liga Italia)