Don't Miss
Agen Bola

CUPLIKAN GOL: AC MILAN 2-1 GENOA (LIGA ITALIA)

Bolaviking.comAC Milan melakoni pertandingan di San Siro, Minggu (14/2/2016) malam WIB melawan Genoa, Milan bisa unggul cepat. Carlos Bacca yang menjadi pencetak golnya.

Saat menit keempat, Rosoneri mendapatkan peluang pertama. Sepakan Keisuke Honda masih bisa ditepis oleh Mattia Perin hingga berbuah corner kick.

Tendangan sudut itulah yang menjadi awal gol dari tuan rumah Honda yang ada di sisi sayap kanan, bisa mengirim umpan silang terukur. M’Baye Niang mampu mengganggu bek lawan saat duel udara, hingga bolanya jatuh di kaki Bacca.

Striker asal Kolombia itu bisa mengontrol bola dengan sempurna sebelum melepaskan sepakan keras kaki kanan dari sisi kanan kotak penalti Genoa.

Milan yang sudah unggul tetap terus menekan di babak kedua. Bonaventura belum mampu memaksimalkan peluang di menit 61. Sepakannya masih bisa ditepis kiper tim tamu.

Rosoneri baru bisa menggandakan keunggulan di menit 63. Satu sepakan keras kaki kiri Honda dari luar kotak penalti membentur tanah lebih dulu hingga gagal dijangkau oleh Perin.

Di masa injury time, Genoa bisa mencetak gol. Alessio Cerci yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia memenangi duel udara dengan Donnarumma di muka gawang  untuk mencetak gol. Tak lama kemudian laga bubar, Milan menang dengan skor akhir 2-1.

Dengan kemenangan ini, Pasukan Sinisa Mihaljovic tetap berada di posisi enam klasemen dengan raihan 43 poin. Sementara itu, Genoa ada di peringkat 16 dengan raihan 25 angka.

CUPLIKAN GOL: AC MILAN 2-1 GENOA (LIGA ITALIA)

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; De Sciglio, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Montolivo (Poli 82), Bertolacci, Bonaventura; Bacca (Balotelli 87), Niang (Menez 77)

Genoa: Perin; Izzo (Lazovic 65), Burdisso, De Maio; Fiamozzi, Rigoni, Dzemaili (Ntcham 77), Gabriel Silva; Suso (Cerci 46), Matavz, Laxalt