Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: AC Milan 2-1 Sassuolo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Italia antara AC Milan melawan Sassuolo yang berkahir dengan skor 2-1. AC Milan berhasil mengalahkan lawannya melalui Carlos Bacca, Luiz Adriano. Sementara Sassuolo hanya mampu membukukan 1 gol melalui Domenico Berardi.

Pada babak pertama Kartu merah! Andrea Consigli (Sassuolo) dikeluarkan dari lapangan karena pelanggaran yang sebelumnya dilakukannya. Domenico Berardi (Sassuolo) telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Carlos Bacca (AC Milan) menuju titik penalti untuk melakukan eksekusi. Pada mneit ke 31 Carlos Bacca (AC Milan) dengan dingin mengeksekusi penalti. Tembakan terarahnya masuk ke kiri dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang yang tidak dapat berbuat banyak. Ignazio Abate (AC Milan) ditunjukkan sebuah kartu kuning oleh wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua pada menit ke 53 Domenico Berardi (Sassuolo) merubah sebuah tendangan bebas menjadi gol. Bola masuk ke bagian kiri dalam gawang. Benar – benar sebuah tembakan. Paolo Cannavaro (Sassuolo) dihukum karena melanggar peraturan dengan kartu kuning. Dimenit ke 86 Luiz Adriano (AC Milan) menyambut bola hasil tendangan sudut dan melepaskan sebuah sundulan akurat yang melaju masuk ke sudut kiri atas gawang. Pemain lawan saling melihat satu sama lain, tidak mengerti apa yang baru saja terjadi. Siapa yang akan bertanggung jawab akan hal ini? Bagaimanapun Luiz Adriano (AC Milan) kini memiliki alasan untuk melakukan perayaan! Simone Missiroli (Sassuolo) diberikan sebuah kartu kuning. Pertandingan berkahir dengan skor 2-1.

Cuplikan Gol: AC Milan 2-1 Sassuolo (Liga Italia)