Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : AC Milan 2 vs 0 Lazio 21 September 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – AC Milan kembali meraih tiga poin setelah mengalahkan Lazio di San Siro, Rabu (21/9), dengan skor 2-0 pada pekan kelima Serie A.

Meski bermain di kandangnya sendiri, AC Milan masih terlihat kesusahan untuk menyusun serangannya ke barisan pertahanan Lazio beberapa peluang pun sempat gagal dimanfaatkan.

Namun, pada akhirnya Carlos Bacca berhasil memecah kebuntuan AC Milan lewat golnya di menit ke-37 pertandingan, dan skor itu bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim masih belum mampu menambah gol, pertandinga pun berjalan cukup ketat beberapa peluang berhasil di gagalkan.

Namun, pada akhirnya AC Milan kembali memperbesar ketinggalan lewat hadiah penalti yang dieksekusi oleh Mbaye Niang di menit ke-74′. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk AC Milan.

Cuplikan Gol AC Milan vs Lazio :

Susunan Pemain :
AC Milan : Donnarumma, Calabria, Paletta, Romagnoli, De Sciglio, Kucka, Montolivo, Bonaventura (Honda 82), Suso (Locatelli 68), Bacca (Gomez 86), Niang.

Lazio : Strakosha, Bastos (Keita 46), De Vrij, Radu, Basta, Parolo, Cataldi (Luis Alberto 77), Lulic, Milinkovic, Djordjevic (Felipe Anderson 46), Immobile.