Don't Miss

Cuplikan Gol: AC Milan 3-2 Palermo (Liga Italia)

Bolaviking.com – Laga Liga Italia mempertemukan antara AC Milan melawan Palermo yang berakhir dengan skor 3-2. AC Milan berhasil memenangkan laga tersebut berkat 2 gol Carlos Bacca, dan Giacomo Bonaventura, sementara Palermo mengejar dengan 2 gol melalui 2 gol milik Oscar Hiljemark.

Pada babak pertama dimenit ke 21 Masuk ke jaring gawang! Carlos Bacca (AC Milan) menyerang dengan sebuah tendangan voli yang melesak masuk ke kiri gawang. Sebuah Finishing yang luar biasa. Oscar Hiljemark (Palermo) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kiri dalam gawang dimenit 32. Carlos Bacca (AC Milan) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Stefano Sorrentino (Palermo) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. AC Milan dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Giacomo Bonaventura (AC Milan) mengalahkan penjaga gawang lewat sebuah tendangna bebas super dari jarak 23-meter. Tembakannya mengarah ke kiri gawang dan berakhir masuk ke gawang dimenit 40.Achraf Lazaar (Palermo) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua Nampaknya dia memang meminta sebuah peringatan. Geancarlo Gonzalez (Palermo) menerima sebuah kartu kuning. Oscar Hiljemark (Palermo) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang dimenit ke 72. Carlos Bacca (AC Milan) Mencetak skor dari posisi yang cukup sulit lewat sebuah lompatan untuk menyambut crossing dan dilanjutkan dengan sundulan keras ke kiri dalam gawang. Penyelesaian yang luar biasa tepat pada menit ke 75. Riccardo Montolivo (AC Milan) bertindak melanggar aturan dan akhirnya kartu kuning diberikan padanya. Pertandingan pun berakhir dengan skor tipis 3-2.

Cuplikan Gol: AC Milan 3-2 Palermo (Liga Inggris)

agen bola