Agen Bola

Cuplikan Gol : AC Milan 3 – 3 Frosinone (Liga Italia)

Bolaviking.comAC Milan gagal meraih point penuh kala menjamu Frosinone di San Siro,Minggu (1/5).Tim asuhan Cristian Brocchi ditahan imbang oleh tim papan bawah klasemen dengan skor 3-3.Rosonerri tertinggal dua gol di babak pertama lewat gol Luca Paganini pada menit 2′ dan Oliver Kragl pada menit 44′.

Memasuki babak kedua,tuan rumah memperkecil ketertinggalan lewat gol Carlos Bacca pada menit 50′,namun tim lawan kembali berhasil memperlebar skor lewat gol dari Federico Dionisi lima menit berselang.

Milan tak mau menyerah,gol Luca Antonelli pada menit 74′ dan satu gol Jeremy Menez dari titik putih pada menit akhir berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3.

Dengan hasil ini AC Milan harus turun ke peringkat tujuh dengan 54 point sementara Frosinone berada pada posisi 19 klasemen dengan 31 poin di atas Hellas Verona yang berada di dasar klasemen dengan 25 point.

Cuplikan Gol : AC Milan 3 – 3 Frosinone (Liga Italia)

Susunan Pemain

Milan: Donnarumma; Abate (Antonelli 73), Alex, Romagnoli, De Sciglio; Kucka, Montolivo, Jose Mauri (Menez 78); Honda (Luiz Adriano 64); Bacca, Balotelli

Frosinone: Bardi; M Ciofani, Russo, Ajeti, Crivello (Pryima 67); Paganini, Gori, Sammarco, Kragl (Rosi 80); Dionisi (Gucher 73), D Ciofani