Don't Miss

Cuplikan Gol: AC Milan 4-1 Sampdoria (Liga Italia)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Italia yang mempertemukan AC Milan vs Sampdoria sudah selesai dan berakhir dengan skor 4-1 untuk kemenangan AC Milan. Pencetak gol AC Milan adalah Giacomo Bonaventura (16′), M’Baye Babacar Niang (38′,49′) dan Luiz Adriano (79′). Pencetak gol satu-satunya Sampdoria adalah Eder Citadin (87′). Pertandingan dalam laga ini digelar di Stadio Giuseppe Meazza, pada hari Minggu (29/11).

Babak pertama dimulai. AC Milan sudah menekan sejak menit awal pertandingan. Namun peluang pertama bagi AC Milan baru di dapat saat pertandingan memasuki 8 menit. Carlos Bacca (AC Milan) hampir saja mengubah papan skor setelah dia melakukan aksi solo dan sesudah itu melepaskan sebuah sepakan keras dari pinggir area penalti. Bola sempat mengarah ke sisi kanan gawang, namun Emiliano Viviano (Sampdoria) menunjukan kegesitannya dan membuat sebuah penyelamatan yang baik. Alessio Cerci (AC Milan) dianulir karena di anggap offside oleh wasit. Setelah AC Milan berusaha keras, akhirnya pada menit 16, Giacomo Bonaventura (AC Milan) menerima operan dari M’Baye Babacar Niang (AC Milan) dan berhasil di manfaatkan dengan melepaskan sepakan di tiang jauh hingga tidak dapat dibendung kiper Emiliano Viviano (Sampdoria) menjadi gol 1-0 untuk AC Milan.Pada menit 38, nasip sial menimpa De Silvestri (Sampdoria) setelah menjatuhkan M’Baye Babacar Niang (AC Milan) dalam area penalti. Dan M’Baye Babacar Niang sebegai eksekutor penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik sekaligus gol penutup di babak pertama ini.

Memasuki babak kedua, AC Milan yang berhasil mencetak 2 gol masih belum merasa puas. Pertandingan baru saja memasuki 4 menit, Kali ini kesalahan fatal dilakukan oleh Emiliano Viviano yang memberikan operan terlampau pelan. dan M’Baye Babacar Niang (AC Milan) langsung saja menyambar bola, meliuk masuk ke kotak penalti, lalu membuat Viviano membayar mahal kesalahannya skor 3-0. Dominasi Milan kembali menggila dan sukses mencetak gol keempat mereka di penghujung laga. Pada menit 79, Luiz Adriano (AC Milan), yang baru saja masuk menggantikan M’Baye Babacar Niang, untuk mencetak gol, dengan mengontrol umpan silang Cerci dengan dadanya, lalu melepaskan tembakan setengah voli ke gawang Emiliano Viviano. Tiga menit jelang bubaran, Sampdoria mendapat satu hadiah penalti. Eder Citadin (Sampdoria) dipercaya jadi algojo dan sukses menaklukkan Donnarumma (AC Milan). Namun gol tersebut hanya menjadi penghiburan bagi mereka yang harus kalah 4-1 ketika peluit panjang dibunyikan. Milan naik ke peringkat lima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 23 poin.

Cuplikan Gol: AC Milan 4-1 Sampdoria (Liga Italia)

agen bola