Don't Miss

Cuplikan Gol : AC Milan 4 vs 3 Sassuolo 02 Oktober 2016 (Liga Italia)

Cuplikan Gol – AC Milan meraih kemenangan dramatis saat menjamu Sassuolo di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (02/10). Di laga tersebut AC Milan menang tipis 4-3 atas Sassuolo.

Di laga tersebut, AC milan berhasil unggul lebih dulu lewat gol dari Giacomo Bonaventura di saat pertandingan baru berjalan sembilan. Namun, selang satu menit kemudian Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan lewat Matteo Politano.

Hingga pertandingan babak pertama berakhir tidak ada tambahan gol dari kedua tim, dengan hasil 1-1 antara AC Milan dan Sassuolo.

Di babak kedua, Sassuolo berhasil membalikkan kedudukan menjadi 3-1 lewat gol dari Francesco Acerbi di menit ke-54′ dan juga Lorenzo Pellegrini di menit ke-56′. Namun, Carlos Bacca berhasil memperkecil ketinggalan AC Milan lewat golnya pada menit ke-69′.

Dan berselang empat menit kemudian, giliran Manuel Locatelli berhasil mencetak gol penyama kedudukan menjadi 3-3 untuk AC Milan. Setelah itu Gabriel Paletta akhirnya yang menjadi pahlawan AC Milan lewat golnya di menit ke-77 yang juga sekaligus menjadi gol kemenangan untuk Milan.

Cuplikan Gol AC Milan vs Sassuolo :

Susunan Pemain :
AC Milan : Donnarumma, Abate, Paletta, Gomez, De Sciglio, Kucka, Montolivo (Locatelli 59), Bonaventura, Suso, Bacca (Poli 83), Luiz Adriano (Niang 46).

Sassuolo : Consigli, Lirola, Antei, Acerbi, Letschert, Pellegrini (Iemmello 82), Magnanelli, Mazzitelli (Biondini 67), Politano, Defrel, Adjapong (Ricci 79).

agen bola