Agen Bola

Cuplikan Gol: AFC Bournemouth 0-4 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.comManchester City meraih kemenangan besar kala bertandang ke markas Bournemouth ,pasukan Manuel Pelegrini berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 4-0.

Bermain di Goldsands Stadium,Sabtu (2/4),City langsung unggul cepat lewat gol Fernando pada menit ke-7 setelah berhasil menyambut umpan sepak pojok dari Jesus Navas.

The Citizens menutup paruh pertama dengan keunggulan tiga gol,gol kedua dicetak oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-12 dan satu gol lagi dicetak oleh Sergio Aguero pada menit ke-19.

Aguero cs kembali menambah gol di penghujung babak kedua,kali ini lewat gol dari Aleksandar Kolarov dan menutup pertandingan dengan skor telak 4 gol.

Dengan hasil ini,City tetap berada di peringkat keempat dengan 54 poin sementara itu tuan rumah berada di peringkat ke-13 dengan 38 poin dari 32 pertandingan.

Cuplikan Gol: AFC Bournemouth 0-4 Manchester City (Liga Inggris)

Susunan Pemain:

Bournemouth: Boruc, Francis, Cook, Daniels, Smith (Elphick 68′), Surman, Gradel (Dan Gosling 84′), Ritchie, O’Kane, Joshua King (Pugh 46′), Grabban

City: Caballero, Zabaleta, Mangala, Clichy, Otamendi, Fernando, Navas, De Bruyne (Koralov 57′), Silva (Nasri 67′), Fernandinho, Aguero (Iheanacho 79′)