Agen Bola

Cuplikan Gol : Albania 0 vs 1 Swiss 11 Juni 2016 (Piala Eropa Grup A)

Cuplikan Gol – Pertandingan babak penyisihan Grup A Euro 2016 baru saja berakhir, laga yang mempertemukan antara Swiss melawan Albania pada hari Sabtu (11/06) baru saja berakhir laga itu dimenangkan oleh Swiss dengan skor 1-0 atas Swiss.

Swiss langsung berhasil membuka keunggulan di menit ke-5′ lewat gol yang dicetak oleh bek tengahnya, Fablan Schar. Usai gol tersebut Swiss terus memberikan serangan ke gawang Albania untuk menambah keunggulan, namun beberapa peluang pun berhasil dihentikan oleh Etrit Berisha.

Solidnya pertahanan Albania membuat Swiss kesulitan untuk mencetak gol tambahan, dan menjelang pertandingan babak pertama berakhir kapten Albania, Lorik Cana harus keluar lapangan karena mendapat kartu kuning kedua usai ia melakukan handball di depan kotak penalti. Dan skor 1-0 pun berakhir hingga turun minum.

Pada babak kedua, meski bermain hanya dengan 10 pemain namun solidnya pertahanan Albania, Swiss masih tidak bisa menambah keunggulannya. Sebaliknya hanya dengan 10 pemain Albania sempat memberikan serangan balik yang cukup merepotkan Swiss.

Hingga laga usai, Swiss masih mempertahankan keunggulannya dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol Albania vs Swiss :

Susunan Pemain :

Albania: Berisha; Hysaj, Cana, Mavraj, Agolli; Kukeli, Xhaka (Kace 62′), Roshi (Cikalleshi 74′), Abrashi, Lenjani; Sadiku (Gashi 81′).

Swiss: Sommer; Lichtsteiner, Schar, Djourou, R.Rodriguez; Behrami, Dzemaili (Frei 76′), G.Xhaka; Shaqiri, Seferovic, Mehmedi (Embolo 62′).