Don't Miss

Cuplikan Gol : Albania 0 vs 2 Spanyol 10 Oktober 2016 (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Cuplikan Gol – Spanyol pulang membawa poin penuh dari lawatan ke Albania. Dua gol yang dicetak di babak kedua membuat La Furia Roja masih bercokol di puncak klasemen.

Berlaga di Stadiumi Loro Borici, Senin (10/10/2016) dinihari WIB, baik Albania maupun Spanyol gagal menciptakan gol di babak pertama. Sampai masuk periode jeda skor masih 0-0.

Di babak kedua gol baru datang, yang dibuat oleh dua pemain Spanyol. Diego Costa memecah kebuntuan dengan golnya di menit 55, yang kemudian digandakan oleh Nolito pada menit 63.

Kemenangan ini membuat Spanyol belum terkalahkan di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang sudah dijalani. Dengan koleksi tujuh poin mereka kini jadi pemilik posisi puncak Grup G, unggul selisih gol dari Italia yang pada pertandingan lain menang susah payah atas Makedonia.

Cuplikan Gol Albania vs Spanyol :

Susunan Pemain :
Albania : Berisha, Hysaj, Djimsiti, Mavraj, Agolli, Lila, Xhaka (’75 Jahmir Hyka), Memushaj (’68 Migjen Basha), Roshi, Balaj, Lenjani (’46 Naser Aliji).

Spanyol : De Gea, Ramos (’80 Inigo Martinez), Pique, Monreal, Koke, Busquets, Thiago, Iniesta (’78 Isco), Vitolo (’58 Nolito), Costa, Silva.

agen bola