Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Albania 2-2 Georgia (Pertandingan Persahabatan)

Bolaviking.com – Dalam Pertandingan Persahabatan yang mempertemukan Albania vs Georgia sudah selesai dan berakhir dengan gol imbang 2-2. Pencetak gol Albania adalah Vullnet Basha (89′) dan Taulant Xhaka (90+4′). Gol Georgia dicetak oleh Guram Kashia (2′) dan Giorgi Chanturia (53′). Pertandingan ini dilaksanakan di Qemal Stafa Stadium, pada hari selasa (17/11).

Permainan cepat dilakukan Georgia pada menit awal permainan, gol cepat tercipta bagi Georgia melalui sepakan keras Guram Kashia (Giorgia) pada menit ke 2 awal pertandingan setelah menerima umpan silang dari Mate Vatsadze (Georgia). Ketinggalan gol 1-0, Albania sebagai tuan rumah mulai melakukan serangan balik, dan mendapat peluang emas di menit 40 lewat sepakan Kosovari Garshi (Albania) dan sudah terjadi gol, namun di anulir wasit karena berada di posisi offside. Hingga babak pertama skor masih bertahan dengan 0-1 untuk keunggulan Georgia.

Memasuki babak kedua, Georgia kembali mencetak gol, di menit 53, berkat skill individu dan menggocek Giorgi Chanturia, yang berhasil melewati 2 pemain bertahan Albania di dalam kotak penalti. Dengan kaki kirinya ia mencetak gol dengan sangat baik. Ketinggalan 2 gol Albania kembali berusaha menekan permainan Georgia, dan usahanya tidak sia-sia di menit 89, setelah Vullnet Basha (Albania) melepaskan sepakan keras dengan kaki kanan nya dan berhasil merobek gawang yang di jaga Nukri Revishvili (Georgia). Skor 1-2 Albania mengejar. Dalam babak perpanjangan waktu, akhirnya Albania berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2, melalui aksi Taulant Xhaka mengontrol bola dengan dada dan langsung melepaskan tembakan keras untuk menyamakan gol. Hingga babak kedua usai, skor 2-2 untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Albania 2-2 Georgia (Pertandingan Persahabatan)