Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Amerika Serikat 1-2 Jamaika (Piala Concacaf)

Bolaviking.com – Hasil Amerika serikat/USA vs Jamaika skor 1-2, Semifinal Gold Cup 2015, USA tersungkur dari babak Semifinal kali ini, Hasil pertandingan babak semifnal Piala Emas Gold Cup Concacaf 2015 yang melibatkan Amerika serikat vs Jamaika berakhir dengan mengherankan, di mana tim paman sam Amerika serikat harus tersingkir stop sampai di babak semifinal saja karena harus mengakui kekalahnnya atas Jamaika dengan skor tipis 2-1. dengan hasil akhir ini, Amerika serikat terhenti laju nya untuk meraih juara 1, namun di pihak Jamaika bakal punya kans untuk mengejar title juara Concacaf Gold cup 2015.

Pertandingan berjalan seri dalam raihan skor sepanjang babak pertama berjalan 20 menit hingga sampai memasuki 15 menit kedua pun masih tetap sama kuat tanpa gol, akan tetapi masuk 15 menit terakhir, dua gol Jamaika bersarang di gawang AS.

Gol pertama Jamaika dicetak pada menit ke 30 oleh Darren Mattocks dan membuat timnya memimpin laga atas USA, kans menuju final pun terbuka lebih lebar setelah gol kedua Jamaika lahir hanya selisih beberapa menit kemudian, yakni pada menit ke 36 oleh gol Giles Barnes skor bertambah 2-0.

Babak pertama pun diakhiri dengan skor 2-0 untuk keunggulan Jamaika atas AS , di paruh kedua , hanya ada satu gol balasan yang bisa dibalaskan tim AS, yakni gol Michael Bradley. sebuah gol cepat ia lesakkan di babak kedua saat baru jalan 2 menit . namun hingga laga usai skor tetap 1-2.

Cuplikan Gol Amerika Serikat 1-2 Jamaika (Piala Concacaf):