Don't Miss

Cuplikan Gol: Amerika Serikat 4-0 Guatemala (Friendly)

Bolaviking.com – Laga Friendly antara Amerika Serikat kontra Guatemala berakhir dengan skor 4-0. Guatemala tidak mampu menghasilkan satu gol pun dibabak pertama maupun dibabak kedua, alhasil Amerika yang berhasil menang berkat gol bunuh diri dari pemain lawan, Castrillo C, dang tiga gol masing-masing dari, Chandler T, Dempsey C, Wondolowski C. Dengan skor 4-0 Amerika berhasil memenangi laga tersebut.

Babak pertama dalam laga friendly ini berakhir dengan skor 1-0. Amerika Serikat berhasil unggul berkat gol bunuh diri yang dihasilkan oleh pemain dari Guatemala, Castrillo C dimenit ke 19, sebelumnya penalty untuk Amerika telah gagal dimenit ke 18, dan dimenit ke 35 pemain Amerika, Diskerud mendapatkan kartu kuning karena melakukan pelanggaran. Alhasil babak pertama berhasil dipimpin oleh Amerika Serikat berkat gol bunuh diri itu, babak pertama pun berakhir, dan Guatemala tidak mampu membukukan satu gol pun.

Dibabak kedua, permainan semakin memanas, tepat dimenit ke 48 pemain Amerika kembali dihadiahkan kartu kuning kali ini Bradley M yg mendapatkannya. Pada menit ke 58 Chandler T berhasil mengubah skor Amerika menjadi 2-0. Castrillo C pemain dari Guatemala mendapatkan kartu kuning dimenit ke 71. Dimenit ke 72 Amerika kembali mengubah skor menjadi 3-0 melalui Dempsey C dengan tendangan penaltynya. Chandler T. dihadiahkan sebuah kartu kuning dimenit ke 82. Wondolowski C. berhasil menciptakan gol keempat untuk Amerika dimenit ke 86. Hingga pertandingan ini berakhir pemain dari Guatemala masih belum mampu untuk membukukan gol. Amerika Serikat berhasil memenangi laga tersebut dengan hasil 4-0 atas Guatemala.

Cuplikan Gol: Amerika Serikat 4-0 Guatemala (Friendly)

agen bola