Don't Miss

Cuplikan Gol: Amerika Serikat 6-0 Kuba (Piala Concacaf)

Bolaviking.com – Laga Piala Concacaf antara Amerika Serikat kontra Kuba berakhir dengan skor 6-0. Kuba tidak mampu membukukan satu gol pun dalam laga tersebut. Sementara Amerika berhasil menggulingkan Kuba dengan 3 gol Dempsey C, dan masing-masing satu gol Zardes G, Johannsson A, Gonzalez O.

Pada babak pertama dimenit ke 3 Dempsey C berhasil membukukan 1 gol untuk Amerika Serikat. Tepat dimenit ke 13 Zardes G berhasil membukukan gol ke dua untuk Amerika, dan dimenit ke 31 Johannsson A juga sukses membukukan gol ketiga untuk Amerika skor menjadi 3-0 atas Kuba. Gonzalez D memberikan gol terakhir dimenit ke 44 untuk Amerika pada babak pertama tersebut. Dalam babak pertama ini, Kuba harus mengakhirinya dengan hasil 0-4.

Pada babak kedua Amerika kembali membukukan gol dimenit ke 63 melalui gol kedua Dempsey C dengan mengeksekusi penalti. Skor kembali diubah menjadi 6-0 dengan gol ketiga Dempsey C dimenit ke 76. Kuba belum berhasil menciptakan satu gol pun dibabak kedua ini, alhasil Amerika menggulingkan Kuba dengan skor telak 60.

Cuplikan Gol: Amerika Serikat 6-0 Kuba (Piala Concacaf)

agen bola