Don't Miss

Cuplikan Gol: Angers 0-0 Paris Saint Germain (Liga Prancis)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Prancis yang mempertemukan Angers vs Paris Saint Germain sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 0-0 untuk kedua tim. Tidak ada gol dalam pertandingan yang di helat di Stade Jean Bouin, pada hari Rabu (02/12).

Babak pertama dimulai. Kedua tim bermain taktis sejak menit-menit pertama pertandingan. PSG yang tampil menominasi permainan meiliki kesempatan pertama memasuki menit ke-5. Adalah Angel Di Maria (PSG) yang melepaskan sepakan voli namun masih dapat dibendung lini bertahan Angers. Tendangan sudut untuk PSG, Edison Cavani (PSG) yang sudah menunggu dimulut gawang menanduk bola namun hanya menggetarkan tiang dan bola menjauh dari sisi gawang. Memasuki 13 menit jalannya pertandingan, PSG nyaris saja kembali mencetak gol. dari Blaise Matuidi (PSG) memberikan operan pendek yang dilanjutkan dengan sepakan keras Serge Aurier (PSG) namun masih dapat di bendung dengan sangat baik oleh Penjaga gawang Ludovic Butelle (Angers). PSG yang mendominasi jalannya pertandingan terus membuka usaha untuk mencetak gol terlebih dahulu. Hingga memasuki menit 33, Angel Di Maria kembali memiliki kesempatan untuk mencetak gol, namun tiang masih menjadi musuh besar baginya. Hingga waktu turun minum, skor masih imbang dengan skor 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, PSG masih mendominasi jalannya pertandingan. Sentuhan akhir para pemain lini depan PSG masih belum mantap dalam penyelesaiannya. Seperti Lucas dimenit 50, nyaris saja Romain Saiss (Angers) melakukan gol bunuh diri andai sundulannya tidak dibendung oleh kiper Ludovic Butelle (Angers). Memasuki menit 81, Edison Cavani melesakkan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih sangat lemah dan mudah ditangkap penjaga gawang Angers. Menit 84, Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas PSG juga masih dapat dibendung penjaga gawang. dalam laga ini Ludovic Butelle (Angers) menjadi benteng pertahanan yang sangat baik bagi Angers. Hingga pluit panjang dibunyikan skor 0-0 bertahan untuk kedua tim.

Cuplikan Gol: Angers 0-0 Paris Saint Germain (Liga Prancis)

agen bola