Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Argentina 1-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018)

Bolaviking.com – Dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Argentina vs Brasil sudah selesai dan berakhir dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim. Pencetak gol Argentina adalah Ezequiel Lavezzi (34′). Dan gol Brasil dicetak oleh Lucas Lima (58′). Pertandingan ini dilaksanakan di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, pada hari Sabtu (14/11).

Babak pertama pertandingan berjalan seru, Argentina sebagai tuan rumah, mendominasi permainan sejak menit-menit wal pertandingan. kedua tim saling menebar ancaman sebelum Argentina yang terlebih dahulu membuka keunggulan mereka di menit 34. Diawali oleh aksi brilian Angel Di Maria (Argentina) yang berlari sangat kencang dari jarak 38 yard, bola yang kemudian diberikan pada Gonzalo Higuain (Argentina), diteruskan bolanya kepada Ezequiel Lavezzi (Argentina), dengan santai dirinya menembakan bola dengan kaki kanannya dan berhasil mencetak keunggulan bagi Argentina 1-0 atas Brazil. Hingga babak pertama usai, tidak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Brasil menampilkan permainan yang jauh lebih baik. Namun mereka nyaris saja semakin tertinggal tiga menit selepas sepakan mula babak penentuan dilakukan. Adalah Ever Banega (Argentina) yang gagal memaksimalkan kemelut di kotak penalti tim Brasil. Masuknya winger Bayern Munich, Douglas Costa, kemudian jadi titik balik kebangkitan Brasil. Satu menit selepas Costa masuk, tepatnya di menit ke-58, Gol penyama kedudukan pun lahir. Diawali oleh aksi ciamik Daniel Alves (Brazil) yang dengan berani menembus sisi kanan pertahanan Argentina. Sukses menyusup, bek andalan Barcelona itu mengirimkan umpan pada Diego Costa (Brazil) yang nyaris berbuah gol, andai Sergio Romero (Argentina) tak sigap menghalau. Namun bola muntah lantas disambar Lucas Lima (Brazil) dengan tembakan volinya, untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 untuk kedua tim. Tak puas dengan gol tersebut, Brasil kemudian mengincar gol kemenangan melalui beberapa usaha Neymar (Brazil) dan Willian (Brazil). Namun Sergio Romero (Argentina) mampu tampil gemilang dan menyelamatkan gawangnya dengan baik. Hingga laga usai, skor imbang 1-1 masih bertahan untuk kedua tim.


Cuplikan Gol: Argentina 1-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia 2018)