Don't Miss

CUPLIKAN GOL: ARSENAL 0-0 HULL CITY (FA CUP)

Bolaviking.comArsenal menjamu Hull City di Emirates stadium,Sabtu 20/12 malam .Bermain di hadapan publik sendiri The Gunners ditahan imbang dengan skor 0-0 oleh Hull City.

Pasukan Wenger tercatat memiliki 68 persen penguasaan bola dengan 11 percobaan on target dari total 24 percobannya. Sedangkan tim lawan hanya memiliki satu percobaan on target dari total enam percobaan.

Wellbeck cs menekan Hull di menit-menit awal. Di menit delapan, Mohamed Elneny melepaskan tembakan dari dalam kotak tapi mengenai lengan Alex Bruce sebelum bola bisa diamankan.

Di menit ke-38, wasit menolak klaim penalti tuan rumah setelah Welbeck jatuh dikotak penalti saat dibayangi dua pemain bertahan lawan. Babak pertama berakhir skor masih 0-0.

Sampai pertandingan memasuki lima menit terakhir, tim lawan tercatat baru membuat empat percobaan tanpa ada yang mengarah ke gawang. Di menit ke-86  untuk pertama kalinya membuat percobaan ke arah gawang setelah tembakan Sone Aluko dari tengah kotak mengarah tepat ke David Ospina.

Dengan hasil ini, Arsenal akan bertandang ke markas lawan di KC Stadium.

CUPLIKAN GOL: ARSENAL 0-0 HULL CITY (FA CUP)

Susunan Pemain

ARSENAL: Ospina, Chambers, Koscielny, Mertesacker, Gibbs, Flamini, Elneny, Campbell (Giroud 67′), Iwobi (Oxlade-Chamberlain ’73), Welbeck (Sanchez 67′), Walcott

HULL CITY: Jakupović, Davies, Bruce, Maguire, Tymon (Odubajo 55′), Taylor (Huddlestone 55′), Meyler, Maloney, Elmohamady, Powell (Aluko 78′), Diomande

agen bola