Don't Miss

Cuplikan Gol: Arsenal 0-0 Liverpool (Liga Inggris)

Laga Liga Inggris antara Arsenal kontra Liverpool berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0. Pada babak pertama maupun babak kedua tidak ada satu pun tim yang mampu membukukan hasil.

Pada babak pertama Philippe Coutinho (Liverpool) berhasil menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sebuah momentum ketidak beruntungan terjadi padanya kali ini. Tembakan kerasnya hanya membentur tiang gawang. Seharusnya ini dapat menjadi gol yang menakjubkan. Pada menit 8 Gol dari Aaron Ramsey (Arsenal) dianulir karena offside! Christian Benteke (Liverpool) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang. Petr Cech (Arsenal) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Petr Cech (Arsenal) melakukan penyelamatan super! Dia harus melompat untuk menghentikan tembakan dari Roberto Firmino (Liverpool) yang menembakan bola hasil rebound ke arah gawang. Usaha ini yang dilakukan dari dalam kotak penalti sempat mengarah ke sudut kanan bawah gawang. Liverpool dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Philippe Coutinho (Liverpool) melakukan sentuhan pertama dengan baik sekali tepat di luar kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan tanpa ragu – ragu, yang sayangnya hanya memantul di tiang kanan gawang. Usaha yang tidak buruk. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa hasil 0-0.

Dibabak kedua Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan temabakn ke arah gawang. Usahanya hanya membentur tiang kiri gawang. Sebuah ketidak beruntungan baginya. Martin Skrtel (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Gabriel (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Emre Can (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Olivier Giroud (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke arah tiang kiri gawang. Simon Mignolet (Liverpool) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Arsenal dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Joe Gomez (Liverpool) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Simon Mignolet (Liverpool) menerima kartu kuning. Pada babak kedua ini masih belum ada tim yang berhasil mencetak gol.

Cuplikan Gol: Arsenal 0-0 Liverpool (Liga Inggris)

agen bola