Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 0-2 West Ham (Liga Inggris)

Bolaviking.com –  Diunggulkan meraih tiga poin pada laga perdana Premier League, Arsenal malah tersungkur dua gol tanpa balas di kandang sendiri oleh West Ham United, Minggu (9/8) malam WIB.

Dua gol The Hammers pada laga di Stadion Emirates ini dicetak oleh Cheikhou Kouyate pada menit 43 dan Mauro Zarate 13 menit berselang.

Dengan hasil ini, West Ham berhasil membalas sakit hati usai tersingkir dari Liga Europa. Sementara bagi Arsenal, mereka harus meraih kemenangan pekan depan jika tidak ingin ketinggalan start Premier League.

Jalannya Pertandingan

Arsenal langsung tampil menyerang sejak menit awal dimulai. Mereka tak memberi sedikitpun ruang kepada The Hammers yang lebih banyak menghabiskan waktu di area pertahanan.

Sayang, sejumlah peluang yang diciptakan Alex Oxlade-Chamberlain, Aaron Ramsen dan Olivier Giroud belum membuahkan hasil.

Petaka pun terjadi ketika Kouyate mencetak gol pertama setelah memanfaatkan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Dimitri Payet. Gol yang tercipta empat menit jelang bubaran babak pertama itu membuat West Ham unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, The Gunners kembali menguasai bola. Akan tetapi percobaan itu tidaklah bisa berjalan dengan mulus. Terbukti setelah 10 menit waktu paruh kedua bergulir, skuad asuhan Arsene Wenger masih belum mampu menyamakan kedudukan.

Keasyikan menyerang, Arsenal kembali harus memungut bola setelah tendangan keras yang dilepaskan Zarate dari luar kotak penalti tak mampu dibentung Cech. Tuan rumah tertinggal dua gol.

Cuplikan Gol: Arsenal 0-2 West Ham (Liga Inggris) :