Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 1-0 Chelsea (Community Shield)

Bolaviking.com – Laga Community Shield antara Arsenal vs Chelsea berakhir dengan skor 1-0, Chelsea berhasil dikalahkan oleh Arsenal hanya dengan gol tunggal yang dihasilkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain. Pasukan Arsene Wenger berhasil memenangkan laga tersebut, dan sukses menggulingkan pasukan dari Jose Mourinho.

Pada babak pertama Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Thibaut Courtois (Chelsea), yang berhasil menangkap bola. Nemanja Matic (Chelsea) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Branislav Ivanovic (Chelsea) mengirimkan sebuah operan yang gagal diterima satupun rekan timnya. Bola melewati garis pinggir lapangan dan Arsenal akan melakukan lemparan ke dalam. Loic Remy (Chelsea) melakukan umpan crossing, namun upayanya berhasil digagalkan oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Tendangan sudut. Cesc Fàbregas (Chelsea) akan mencoba mengirim sebuah bola umpan berbahaya ke dalam kotak penalti. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Ramires (Chelsea) berhasil dialihkan dan digagalkan. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Sebuah upaya untuk mengirim bola melewati pertahanan lawan dengan cepat oleh Ramires (Chelsea) berhasil dialihkan dan digagalkan. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Theo Walcott (Arsenal) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan usaha ini. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. Tepat dimenit ke 24 Arsenal berhasil membukukan satu gol melalui Alex Oxlade-Chamberlain yang memasukan namanya ke lembar skor! dia menerima sebuah operan yang tepat dan dengan dinginnya memasukan bola ke sudut kiri atas gawang, skor untuk Arsenal berhasil diubah menjadi 1-0 atas Chelsea. Anak-anak asuh Mou belum bisa menciptakan satu gol pun dibabak pertama.

Dibabak kedua Willian (Chelsea) melepaskan sebuah crossing ke dalam kotak penalti, namun nampaknya bola terlalu dekat pada Petr Cech (Arsenal), yang berhasil menangkap bola. Falcao (Chelsea) menemukn ruang kosong di pinggir kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan meriam berbahaya yang berhasil diblokir seorang pemain bertahan lawan. Santi Cazorla (Arsenal) melepaskan sebuah umpan terobosan, yang nampaknya terlalu kuat dan penjaga gawang Thibaut Courtois (Chelsea) keluar dari garis gawang untuk menangkap bola. Oscar (Chelsea) sepertinya menyadari bahwa penjaga gawang menjauh dari garis penjagannya, lalu dia melakukan tembakan jarak jauh yang sayangnya terbang melebar beberapa yard ke kiri gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Arsenal. Cesar Azpilicueta (Chelsea) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit dimenit ke 65. Francis Coquelin (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit tepat dimenit ke 67. Sungguh sebuah momentum sepak bola yang indah. Oscar (Chelsea) melakukan tendangan bebas dari posisi yang sangat menjanjikan, namun penjaga gawang berhasil menghentikannya lewat sebuah penyelamatan luar biasa. Chelsea dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Cesc Fàbregas (Chelsea) melepaskan tendangan sudut, namun pemain bertahan lawan telah siap mengahalau bola untuk mengamankan gawang. Kieran Gibbs (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke tengah gawang. Thibaut Courtois (Chelsea) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Dibabak kedua ini tidak ada lagi tim yang mampu menciptakan gol, baik Arsenal maupun Chelsea. Arsenal berhasil memenangkan laga tersebut hanya dengan gol tunggal, dan Chelsea berhasil dikalahkan, pertandingan berakhir dengan skor 1-0.

Cuplikan Gol: Arsenal 1-0 Chelsea (Community Shield)