Don't Miss

Cuplikan Gol: Arsenal 1-0 Newcastle United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Newcastle sudah selesai dan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Arsenal. Pencetak gol Arsenal adalah Laurent Koscielny (72′). Pertandingan ini dihelat di Emirates Stadium, pada hari Sabtu (02/01).

Arsenal menang dengan skor tipis 1-0 ketika menjamu Newcastle United pada lanjutan Premier League di matchday ke-20 di Emirates Stadium.

Sebelum babak pertama berakhir, The Gunners memiliki banyak peluang yang hanya saja dalam senuhan akhirnya gagal untuk membukukan gol.

Arsenal baru berhasil menjebol pertahanan Newcastle United pada menit 72 melalui gol dari Laurent Koscielny usai menyambung umpan sundulan dari Olivier Giroud yang diteruskan dengan sepakan terukur untuk membukukan gol ke gawang Rob Elliot.

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan torehan 42 poin. Sedangkan kekalahan ini Newcastle United tertahan pada 17 poin.

Cuplikan Gol: Arsenal 1-0 Newcastle United (Liga Inggris)

Susunan Pemain Arsenal vs Newcastle:

Arsenal: Petr Cech, Per Mertesacker, Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Hector Bellerin, Mesut Özil, Theo Walcott (Kieran Gibbs 81′), Alex Oxlade-Chamberlain (Joel Campbell 68′), Aaron Ramsey, Mathieu Flamini, Olivier Giroud (Calum Chambers 90′).

Newcastle: Rob Elliot, Fabricio Coloccini, Paul Dummett, Chancel Mbemba, Darryl Janmaat, Florian Thauvin (Jack Colback 80′) , Georgino Wijnaldum, Moussa Sissoko, Ismael Tioté (Siem De Jong 87), Ayoze Pérez, Aleksandar Mitrovic.

agen bola