Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol : Arsenal 1-2 Watford (FA Cup)

Bolaviking.com – Pupus sudah harapan Arsenal meraih trofi FA Cup musim ini,setelah baru saja dikalahkan oleh tamunya Watford dengan skor tipis 2-1.

Bermain di hadapan publik Emirates Minggu (13/3) Arsenal harus merelakan tiket menuju semifinal ke tangan Watford setelah gagal menaklukkan anak asuh Quique Flores.

Meriam London tampil mendominasi pertandingan di babak pertama,namun sejumlah peluang tak dapat dimaksimalkan oleh Mesut Ozil cs menjadi gol,dan menutup paruh pertama dengan skor imbang 0-0.

Di babak kedua Watford membuat kejutan di menit ke-50 , Odion Ighalo mencetak gol pertama dan menit ke-63 Arsenal semakin tertinggal lewat gol dari Adlene Guedioura.

Tertinggal dua gol,anak asuh Arsene Wenger cuma bisa membalas satu gol di menit ke-88 lewat Danny Wellbeck.

Dengan hasil kekalahan ini The Gunners harus tersingkir dari tournament tertua Inggris,sementara Watford berhak maju ke semifinal.

Cuplikan Gol : Arsenal 1-2 Watford (FA Cup)

Susunan Pemain
Arsenal: Ospina; Chambers, Mertesacker, Gabriel, Gibbs; Coquelin, Elneny (Iwobi 67′); Campbell (Welbeck 68′), Oezil, Sanchez; Giroud (Walcott 68′)

Watford: Pantilimon; Nyom, Prodl, Cathcart, Ake; Watson, Behrami; Capoue (Anya 73′), Deeney, Guedioura (Abdi 77′); Ighalo (Amrabat 82′)