Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 2-0 Bayern Munich (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Kualifikasi Liga Champions antara Arsenal vs Bayern Munich dan berakhir dengan skor yang cukup memuaskan bagi pasukan Arsene Wenger, gol tersebut diciptakan oleh Mesut Ozil dan Olivier Giround. Sementara Tim besutan Pep Guardiola harus menerima kekalahan tanpa gol.

Pada babak pertama Mesut Ozil (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Manuel Neuer (Bayern Munich) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Arturo Vidal (Bayern Munich) menreima operan akurat di batas kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tendangan meriam ke arah kiri gawang. Sayang usahanya berhasil dhentikan oleh penjaga gawang yang melakukan penyelamatan yang mencengangkan. Douglas Costa (Bayern Munich) berusaha untuk mengelabui penjaga gawang dengan sebuah tembakan yang mengecoh, namun penjaga gawang melakukan refleks yang sangat baik dan berhasil melakukan penyelamatan. Bayern Munich dihadiahkan sebuah tendangan sudut. Babak pertama berakhir dengan imbang tanpa skor. Kedua tim ini tidak mampu menciptakan gol.

Memasuki babak kedua Douglas Costa (Bayern Munich) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa. Thomas Müller (Bayern Munich) menyadari dirinya tidak terjaga di posisi yang sangat menjanjikan, setelah berhasil menerima umpan crossing di batas kotak penalti. Dia melakukan tembakan ke arah gawang yang sayangnya melenceng sangat tipis ke kiri gawang. Sungguh sebuah kesempatan. Pada menit ke 77 barulah Olivier Giroud mampu memecahkan kebuntuan dengan mendapatkan kesempatan di dalam kotak penalti dan tanpa kesalahan memasukan bola ke gawang dengan sundulan apiknya. 1:0. Olivier Giroud (Arsenal) melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Dimenit ke 90+4 Mesut Ozil (Arsenal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pertandingan berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Arsenal 2-0 Bayern Munich (Liga Champions)