Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 2-0 Stoke City (Liga Inggris)

Bolaviking.com –  Laga Liga Inggris antara Arsenal kontra Stoke City berakhir dengan skor 2-0. Arsenal berhasil menyingkirkan Stoke City berkat Theo Walcott dan juga Olivier Giroud. Stoke City yang tidak mampu membukukan 1 gol pun harus puas dan menerima kekalahannya.

Pada babak pertama, Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah umpan crossing super yang mengarah ke dalam kotak penalti, yang dilanjutkannya dengan sebuah sundulan yang hanya membentur tiang kanan gawang. Penjaga gawang sangat beruntung kali ini! Theo Walcott (Arsenal) berhasil menerima operan crossing dan melakukan sundulan keras ke arah gawang, namun usahanya melambung tipis ke atas gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Stoke City. Pada menit ke 31 Sebuah operan panjang berhasil menembus penjagaan lawan, di mana, Theo Walcott telah bersiap menerima umpan, dan dia dengan mudah menyelesaikan umpan tersebut dan mencetak gol, bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Mesut Ozil dihadiahkan kartu kuning di menit ke 38. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Dibabak kedua Mesut Ozil menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Jack Butland (Stoke City) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Kontrol yang baik dari Theo Walcott , dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Stoke City.
Pertandingan mulai memanas. Phillip Bardsley melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut.Tendangan bebas telah dieksekusi dan bola berhasil diterima oleh Olivier Giroud, yang melompat dan melepaskan sundulan menakjubkan yang masuk ke kiri gawang tepat pada menit ke 85. Kesempatan emas! Olivier Giroud menerima sebuah crossing di dalam kotak penalti dan berhasil menemukan ruang kosong untuk menembak. Sayang usahanya kali ini tidak akurat, bola melebar ke kanan gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Stoke City akan mendapat tendangan bebas. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0.

Cuplikan Gol: Arsenal 2-0 Stoke City (Liga Inggris)