Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 2-1 Manchester City (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Manchester City sudah selesai dan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Arsenal. Pencetak gol Arsenal adalah Theo Walcott (33′) dan Olivier Giroud (45+1′). Pencetak gol balasan untuk Manchester City adalah Yaya Toure (82′). Pertandingan ini dihelat di Emirates Stadium pada hari Senin (22/12).

Tampil meyakinkan, Arsenal langsung berusaha menekan saat menit awal pertandingan. Peluang pertama di dapat pada menit ke 6 oleh Ozil yang memberikan umpan terobosan kepada Theo Walcott. Namun, kontrol bola dari Theo walcott yang dilanjutkan dengan sepakan masih tidak menemui sasaran.

Petr Cech membuktikan kualitasnya sebagai kiper andalan Arsenal usai dirinya mampu menahan tembakan Kevin De Bruyne saat pertandingan terus berjalan di menit 22.

Selepas itu Arsenal kembali mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil mencetak gol saat pertandingan berjalan di menit 33. Adalah Theo Walcott dengan sepakan kerasnya tidak dapat dibendung oleh Joe Hart usai menerima operan mantap dari Mesut Ozil.

Manchester City yang berusaha keras untuk mencetakl gol balasan tidak mampu di dilakukan, karena dalam sentuhan akhirnya belum maksimal.

Semakin tertinggal Manchester City usai Olivier Giroud mencetak gol penutup di menit-menit akhir babak pertama melanjutkan operan Mesut Ozil dan berhasil memperdaya Joe Hart. Skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Memasuki babak kedua, banyak peluang yang di dapat oleh Arsenal untuk menjauhkan skor, namun 2 peluang Joel Campbell dan Aaron Ramsey mampu dibendung engan sangat bak oleh Joe Hart.

Manchester City baru berhasil memperkecil kedudukan saat pertandingan menyisahkan waktu 8 menit jam normal. Yaya Toure berhasil mencetak gol guna memperkecil ketinggalan menjadi 2-1 di menit 82 usai menyelesaikan umpan dari Bacary Sagna.

Menjelang menit-menit akhir babak kedua, Manchester tidak henti-hentinya menyerang lini pertahanan Arsenal. Namun  Arsenal langsung memainkan permainan bertahan hingga menyulitkan City melepaskan sepakan akurat ke arah gawang Petr Cech. Tidak ada gol yang berhasil tercipta setelah itu. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai. Hal ini membuat Arsenal menempel ketat Leicester City di puncak klasemen Liga Primer Inggris dengan jarak 2 poin.


Cuplikan Gol: Arsenal 2-1 Manchester City (Liga Inggris)