Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 2-3 Olympiakos Piraeus (Liga Champions)

Bolaviking.com – Laga Liga Champions babak gruop antara Arsenal kontra Olympiakos Piraeus yang berakhir dengan skor 2-3. Arsenal dikalahkan oleh Olympiakos dengan skor 2-3 berkat Alfred Finnbogason, Felipe Pardo, dan sebuah gol bunuh diri dari David Ospina. Sedangkan Arsenal hanya mampu membukukan 2 gol melalui Theo Walcott dan Alexiz Sanchez.

Pada babak pertama dimenit ke 33 Masuk!! Felipe Pardo mencoba peruntungannya dengan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti dan tembakannya memantul sehingga melewati David Ospina yang tak mampu berbuat banyak. Dia merubah skor menjadi 0:1. Hanya membutuhkan waktu 2 menit untuk Theo Walcott menyamai kedudukan dengan menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Sebuah gol bunuh diri! David Ospina memasukan bola ke gawangnya sendiri dimenit ke 40. Alexis Sanchez telah menerima kartu kuning karena memprotes wasit. Gabriel melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Babak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Pada babak kedua Roberto Jimenez diganjar kartu kuning karena kelakuannya. Pada menit ke 65 Alexis Sanchez menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Alfred Finnbogason menyambung serangan dengan menerima operan dan mendapatkan dirinya dalam posisi menjanjikan untuk mencetak skor. Dia tetap tenang dan menendang bola masuk, lewat tiang kiri gawang dimenit ke 66. Alfred Finnbogason melakukan pelanggaran dan menerima kartu kuning. Dia seperti tidak menerima keputusan wasit. Esteban Cambiasso diberikan sebuah kartu kuning. Konstantinos Fortounis mendapatkan kartu kuning. Sungguh sebuah tackle buruk dari Mesut Ozil. Dia cukup beruntung karena hanya diganjar kartu kuning. Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-3.

Cuplikan Gol: Arsenal 2-3 Olympiakos Piraeus (Liga Champions)