Agen Bola

Cuplikan Gol : Arsenal 2 vs 1 Southampton 10 September 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan Gol – Arsenal berhasil meraih kemenangan saat menjamu Southampton dalam laga lanjutan Premier League dengan skor tipis 2-1, Sabtu (10/09).

Di dalam pertandingan tersebut , Arsenal harus tertinggal lebih dulu karena gol bunuh diri dari Petr Cech yang terkena bola pantulan saat menghadang tendangan bebas dari Dusan Tadic di menit ke-18′.

Namun, Arsenal berhasil menyamakan kedudukannya lewat gol dari Laurent Koscielny pada menit ke-29′, dan kedudukan 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Arsenal bermain lebih baik dan terus memberikan serangan-serangan ke pertahanan Southampton yang solid. Namun, menjelang pertandingan malam itu berakhir, Santi Cazorla berhasil mencetak gol dan sekaligus menjadi gol kemenangan untuk Arsenal lewat hadiah penalti dari wasit.

Pertandingan tersebut pun berakir dengan skor 2-1 untuk Arsenal atas Southampton.

Cuplikan Gol Arsenal vs Southampton :

Susunan Pemain :
Arsenal (4-2-3-1) : Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Coquelin, Cazorla, Oxlade-Chamberlain (Sanchez 62′), Ozil, Walcott(Iwobi 75′); Lucas (Giroud 62′).

Southampton (4-3-3) : Forster, Cedric, Fonte, Van Dijk, Bertrand, Romeu, Clasie (Hojbjerg 64′), Davis, Tadic (Ward-Prowse 80′), Rodriguez 6 (Long 46′), Redmond.