Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 3-0 D. Zagreb (Liga Champions)

Bolaviking.com – Pertandingan Liga Champions antara Arsenal melawan D. Zagreb yang berakhir dengan skor 3-0. Arsenal berhasil mengalahkan tim tamunya melalui 2 gol Alexis Sanchez, dan 1 gol Mesut Ozil, sementara lawannya tidak mampu mengejar, walau hanya dengan 1 gol.

Pada babak pertama dimenit ke 29 Mesut Ozil (Arsenal) menerima sebuah umpan crossing yang baik sekali dan langsung menanduk bola ke bagian kiri dalam gawang. Penjaga gawang tidak memiliki kesempatan. Pada menit ke 33 Alexis Sanchez (Arsenal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Usaha individual yang baik sekali dari Mesut Ozil (Arsenal). Dia terus membawa bola hingga berhadapan dengan penjaga gawang, dan kemudian melepaskan tembakan ke sisi kanan gawang, namun Eduardo (Din. Zagreb) melakukan pekerjaannya dengan baik, dia berhasil mengantisipasi arah bola dan menjaganya tetap di luar gawang lewat penyelamatan yang dilakukannya. Mesut Ozil (Arsenal) menerima sebuah operan akurat dan berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dia selanjutnya melepaskan tembakan ke sisi kiri gawang. Eduardo (Din. Zagreb) menyadari hal ini dan melompat bagaikan salmon untuk menggagalkan usaha ini. Babak pertama pun berakhir dengan skor 2-0.

Memasuki babak kedua Olivier Giroud (Arsenal) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan melakukan sundulan ke arah tiang kanan gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mencengangkan untuk menggagalkan usaha ini. Pertandingan mulai memanas. Nacho Monreal (Arsenal) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Dimenit ke 69 Alexis Sanchez (Arsenal) menerima operan yang sangat mengancam lawan dan menemukan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang dan dengan dingin berhasil memasukan bola ke gawang. Pada menit ke 81 Gol dari El Arbi Soudani (Din. Zagreb) dianulir karena offside! Mesut Ozil (Arsenal) sempat berada di kesempatan besar! Dia melompat tinggi di dalam kotak penalti dan menyerang dengan sebuah sundulan keras ke arah gawang. Sayangnya kurang terarah dengan baik kali ini. Usahanya melebar ke kanan gawang. Pertandingan pun berkahir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Arsenal 3-0 D. Zagreb (Liga Champions)