Don't Miss
Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 3-0 Manchester United (Liga Inggris)

Bolaviking.com – Pada laga Liga Inggris mempertemukan Arsenal kontra Manchester United dan berakhir dengan skor 3-0. Pasukan Louis Van Gaal ditundukan oleh anak-anak asuh Arsene Wenger dengan skor telak melalui 2 gol Alexis Sanchez, Mesut Ozil.

Pada memasuki babak pertama dimenit ke 6 Alexis Sanchez (Arsenal) mendapatkan sebuah kesempatan yang menjanjikan, berkat sebuah operan yang sangat baik. Dia merubah skor dengan sebuah tembakan berpresisi ke arah dalam tiang kanan gawang. Hanya berselang selama 1 menit dari rekannya, Mesut Ozil berhasil membukukan gol kedua untuk Arsenal tepat pada menit ke 7. Setuhan langsung yang luar biasa dari Alexis Sanchez (Arsenal), yang menerima operan luar biasa di batas kotak penalti. Dia melepaskan tembakan yang melesat masuk ke sudut kiri atas gawang dimenit ke 19. Pertandingan mulai memanas. Ashley Young (Manchester United) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Apa yang Matteo Darmian (Manchester United) pikirkan? Dia tidak akan lolos kali ini. Wasit memberikannya kartu kuning. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua Pertandingan mulai memanas. Francis Coquelin (Arsenal) melanggar pemain lawan. dan menerima kartu kuning yang sepantasnya dia dapatkan karena tackling buruknya tersebut. Tanpa ragu – ragu wasit memberikan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukan Wayne Rooney (Manchester United). Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan sesegera mungkin melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Sayang sekali! Tembakan meriamnya hanya membentur tiang atas gawang lawan. Seharusnya ini bisa menjadi gol yang baik. Tidak ada gol lagi yang tercipta dibabak kedua ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-0.

Cuplikan Gol: Arsenal 3-0 Manchester United (Liga Inggris)