Agen Bola

Cuplikan Gol: Arsenal 3-1 Sunderland (Liga Inggris)

Bolaviking.com– Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang mempertemukan Arsenal vs Sunderland sudah selesai dan berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Arsenal. Pencetak gol Arsenal adalah Joel Campbell (33′), Olivier Giroud (64′) dan Aaron Ramsey (90+3′). Pencetak gol Sunderland adalah gol bunuh diri Olivier Giroud (45′). Pertandingan ini di helat di Emirates Stadium, pada hari Sabtu (05/12).

Babak pertama dimulai, Pertandingan yang di helat di Emirates Stadium, membuat Arsenal memiliki pemain ke-13 yang akan berusaha memberikan semangat untuk Arsenal agar dapat memenangkan laga ini. Arsenal sukses mendominasi permainan sejak menit awal, permainan taktis dilakukan Arsenal dengan memanfaatkan serangan balik kegawang Sunderland. Mengawali laga dengan buruk, Arsenal perlahan berhasil keluar dari tekanan dengan terus menggempur Sunderland yang bertahan total. Pada akhirnya, lini belakang Sunderland berhasil ditembus di menit 33. Setelah Mesut Ozil yang dengan jeli memberikan umpan kepada Joel Campbell yang dengan tenang dirinya menyelesaikan peluang tersebut hingga berbuah gol dengan kaki kirinya. Tertinggal 1 gol membuat Sunderland ngotot untuk menyamakan skor dan akhirnya tercipta. Pada menit 45, setelah Olivier Giroud melakukan gol bunuh diri yang bermaksud menghentikan laju bola, namun sayang bola tersebut malah masuk kedalam gawangnya sendiri. Pertandingan babak pertama pun ditutup dengan skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Arsenal masih mendominasi jalannya pertandingan dan beberapa peluang didapat oleh Arsenal, hanya saja dalam penyelesaian akhirnya belum dapat dimaksimalkan, terus menekan Arsenal saat pertandingan memasuki 64, akhirnya Olivier Giroud berhasil mencetak gol keunggulan maenjadi 2-1 setelah Aaron Ramsey (Arsenal) memberikan umpan terukur dalam jarak yang sangat dekat dengan mulut gawang dan dengan sundulan Olivier Giroud , ia berhasil mengganti gol bunuh diri yang ida perbuat. Sunderland masih berusaha untuk menyamakan gol dan nyaris berbuah gol melalui sepakan Patrick van Aanholt yang masih melebar. Pada akhirnya, Arsenal berhasil mengunci skor menjadi 3-1 di masa injury time berkat sepakan Aaron Ramsey yang memanfaatkan bola liar di kotak penalti Sunderland, dengan bola liar yang datang dihadapannya dengan mudah bagi Ramsey melepaskan sepakan keras, sekaligus menutup kemenangan menjadi 3-1 untuk Arsenal.


Cuplikan Gol: Arsenal 3-1 Sunderland (Liga Inggris)