Don't Miss

Cuplikan Gol : Arsenal 3 vs 2 Swansea City 15 Oktober 2016 (Liga Inggris)

Cuplikan GolArsenal yang berhasil menuaikan hasil positif saat menjamu Swansea City di Lanjutan Liga Inggris, Sabtu 15 Oktober 2016. Arsenal berhasil memetik kemenangan dengan skor 3-2.

Dalam lanjutan babak pertama Arsenal tampil menyerang. Peluang pertama yang telah didapat pada menit keempat, saat Mesut Ozil melakukan sepakan dari sisi kanan kotak penalti. Pada menit ke-26 Theo Walcott berhasil menjebol gawang Swansea.

Tetapi Walcott mencuri bola untuk menjebol gawang Swansea dari jarak dekat. Tujuh menit berselang, Walcott mampu menggandakan keunggulan Arsenal pada menitke-33 yang memanfaatkan tendangan sudut. Setelah pada menit ke-38 Swansea City, Gylfi Sigurdsson mampu melepaskan tembakan keras yang gagal diantisipasi oleh Cech.

Dan sisa pertandingan tak ada tambanhan gol, namun Arsenal unggul 2-1 saat turun minum. Setelah babak kedua telah berjalan, Mesut Oezil membawa Arsenal menjauh di menit ke-57. dia menyambut umpan Alexis Sanchez dengan sepakan first time. Namun Swansea City mampu mencetak gol di menit ke-66 Modou Barrow mengirim umpan dari sisi kanan yang bisa di selesaikan Borja Baston dari jarak dekat.

Hingga di sisa pertandingan pun tidak ada gol tambahan dan Arsenal pun menang dengan skor akhir 3-2.

Cuplikan Gol Arsenal vs Swansea City :

Susunan Pemain :
Arsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Monreal, Xhaka, Cazorla, Walcott, Ozil, Iwobi (Coquelin 68), Sanchez

Swansea: Fabianski, Naughton, Fernandez, Amat, Taylor, Cork (Sung-Yeung 71), Britton (Borja 60), Fer, Barrow, Sigurdsson, Routledge

agen bola