Don't Miss

Cuplikan Gol: Arsenal 4-0 Watford (Liga Inggris)

Bolaviking.comArsenal meraih hasip positif kala menjamu tamunya Watford dalam lanjutan Premier League pekan ke-32,pasukan Arsene Wenger menang dengan skor telak 4 gol tanpa balas.

Bermain di markas kebanggaan sendiri Emirates Stadium,Sabtu (2/4),The Gunners langsung unggul cepat lewat gol dari Alexis Sanches setelah berhasil memanfaatkan bola rebound hasil sundulannya sendiri.

Arsenal menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol,gol kedua dicetak oleh pemain muda berbakat mereka Alex Iwobi pada menit ke-38.

Di babak kedua tuan rumah terus menekan,hasilnya pada menit ke-48 tuan rumah berhasil menambah angka lewat gol dari Hector Bellerin,sebelum wasit meniup peluit panjang babak kedua,Theo Walcott berhasil menjebol gawang Watford dan menutup kemenangan dengan skor 4-0.

Dengan hasil ini,The Gunners tetap berada di peringkat ketiga dengan 58 poin dari 31 pertandingan sementara Watford berada di peringkat ke-14 dengan 37 poin.

Cuplikan Gol: Arsenal 4-0 Watford (Liga Inggris)

Susunan Pemain

Arsenal: Ospina; Bellerin, Gabriel, Koscielny, Monreal; Elneny, Coquelin; Sanchez (Campbell 79′), Ozil, Iwobi (Walcott 73′); Welbeck (Giroud 68′)

Watford: Gomes; Nyom, Cathcart, Prodl, Ake; Watson, Suarez, Capoue (Anya 41′), Abdi (Guedioura 68′); Ighalo (Amrabat 46′), Deeney

agen bola